Koni Diy Sambut Atlet Peraih Emas Sea Games 2017

KONI DIY SAMBUT ATLET PERAIH EMAS SEA GAMES 2017

Komite Olahraga Nasional Indonesia Daerah Istimewa Yogyakarta (KONI DIY) mengapresiasi prestasi yang dicapai oleh atlet panahan DIY Prima Wisnu Wardhana dalam ajang SEA Games XXIX 2017 Malaysia pada Agustus 2017. Menyumbangkan medali emas pertama bagi Kontingen Indonesia di nomor compound perorangan putra, mahasiswa semester VII Fakultas Ilmu Keolahragaan Universitas Negeri Yogyakarta (FIK UNY) itu berhasil mengharumkan bangsa Indonesia, termasuk di dalamnya nama Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) di kancah Asia Tenggara.

Ketua Umum KONI DIY dr Hadianto Ismangoen, Sp.A., yang didampingi jajaran pengurus KONI DIY pun menyampaikan ucapan selamat dan terima kasih kepada atlet yang baru pertama kali terjun di ajang internasional tersebut. Berharap Prima begitu sapaan akrabnya, dapat terus mengembangkan kemampuannya dan meraih prestasi di level yang lebih tinggi lagi. Seperti event internasional yang terdekat, yakni Asian Games XVIII 2018 Jakarta-Palembang. Terkait dengan perolehan prestasi ini, pihaknya akan mengupayakan tali asih bagi atlet asal Kota Yogyakarta itu.

Di sisi lain, Prima yang mempersembahkan medali emas kepada orang tua, DIY, dan Indonesia ini, berusaha akan terus mengembangkan kemampuannya demi meraih prestasi tertinggi. Dia yang kini tengah menjalani latihan persiapan Asian Games XVIII 2018 Indonesia, ke depan juga berharap bisa mewujudkan impian menjadi PNS dan guru olahraga panahan.

Foto & Teks : Bidang Media dan Humas KONI DIY





ARTIKEL TERKAIT


Prof. Djoko Resmi Menjabat Ketua Umum Koni Diy Periode 2017-2021
11 Juli 2018
PROF. DJOKO RESMI MENJABAT KETUA UMUM KONI DIY PERIODE 2017-2021
Ke depan bersama-sama DIY juga memiliki tugas berat, terutama di PON XX 2020 Papua mendatang, paling tidak nanti harapannya bisa menyamai prestasi seperti Gusti Prabu di PON Jabar sebelumnya, yang berhasil masuk 10 besar dengan meraih 16 medali emas
Triyandi Mulkan Terpilih Menjadi Plt Ketum Koni Diy
03 Februari 2018
TRIYANDI MULKAN TERPILIH MENJADI PLT KETUM KONI DIY
Terima kasih atas kepercayaannya, Insya Allah akan melaksanakan tugas semaksimal mungkin. Secepatnya jalankan tugas penting dan pilih Ketum baru, sambil selesaikan hal-hal yang belum terselesaikan oleh almarhum sebelumnya.
Perkuat Pemberitaan Olahraga Daerah Dengan Sinergi Bersama Lpp Rri
21 Maret 2018
PERKUAT PEMBERITAAN OLAHRAGA DAERAH DENGAN SINERGI BERSAMA LPP RRI
Intinya kami akan sikapi hal positif ini, terlebih RRI memiliki jaringan yang luas