Rapat Anggota Koni Diy Digelar 23 Februari 2019

RAPAT ANGGOTA KONI DIY DIGELAR 23 FEBRUARI 2019

Rapat Anggota Komite Olahraga Nasional Indonesia Daerah Istimewa Yogyakarta (KONI DIY) Tahun 2019 direncanakan akan berlangsung pada 23 Februari 2019 mendatang. Setelah sebelumnya disepakati dalam Rapat Koordinasi Pengurus KONI DIY yang berlangsung di kantor KONI DIY pada Rabu (16/01/2019). 

"Pemberitahuan tersebut sudah disampaikan ke Anggota KONI DIY, terutama terkait tanggal pelaksanaan. Minggu ini sudah disampaikan undangan resmi yang mencantumkan tempat pelaksanaan. Karena sebelumnya masih tentative," ujar Ketua Pelaksana Wesley Heince Parera Tauntu, SE., kepada Bidang Media dan Humas KONI DIY, Kamis (21/02/2019).

Lebih lanjut dijelaskan, kegiatan yang rutin dilaksanakan setiap tahun ini nantinya akan diselenggarakan di Prime Plaza Hotel Yogyakarta yang berada di kawasan Demangan Baru, Gejayan, Sleman. Dikemukakan, dalam rapat tersebut nantinya terdapat sejumlah agenda. Di antaranya penyampaian Laporan Program KONI DIY Tahun 2018 berikut dengan Laporan Keuangan. Kemudian pemaparan Program KONI DIY Tahun 2019, yang di dalamnya juga meliputi program pelaksanaan Pekan Olahraga Daerah (PORDA) XV DIY Tahun 2019 pada 10-18 Oktober 2019. Serta hal-hal lainnya yang dianggap penting dalam organisasi. 

Rapat Anggota KONI DIY Tahun 2019 ini, rencana bakal dihadiri oleh 55 Anggota KONI DIY. Yang terdiri dari 43 Pengurus Daerah Cabang Olahraga (Pengda Cabor). Yakni PASI, FASI, IKASI, PABBSI, ISSI, PERBASASI, POBSI, PERBASI, PBVSI, GABSI, PBSI, PERCASI, PODSI, PDBI, PGI, PGSI, FHI, PJSI, FORKI, PERKEMI, PERBAKIN, IMI, PERPANI, FPTI, IPSI, PRSI, PERSANI, POSSI, PSTI, ASPROV PSSI, PORSEROSI, TI, KODRAT, PELTI, PTMSI, PERTINA, WI, IODI, IWBA, FAJI, PERGATSI, FYI, dan PKSI. Lalu enam Badan Fungsional, yakni BAPOMI, BAPOR KORPRI, BAPOPSI, PERWOSI, SIWO PWI, dan PP KORI. Serta KONI Kabupaten/Kota se-DIY yakni Bantul, Sleman, Gunungkidul, Kulonprogo, dan Kota Yogyakarta. Tidak ketinggalan sejumlah tamu undangan dan jajaran Pengurus KONI DIY. 

"Untuk Pengda Cabor PORDASI juga tetap kami undang sebagai peninjau, karena kepengurusan belum terbentuk.  Dalam rapat ini nantinya juga akan ada presentasi dari dua cabor calon Anggota KONI DIY. Informasi ini sekaligus meralat keterangan dalam rilis pers sebelumnya," imbuh pria yang juga merupakan Ketua Bidang (Kabid) Organisasi KONI DIY ini.
  
Foto Ilustrasi Caption : (tengah) Ketua Umum KONI DIY Prof. Dr. Djoko Pekik Irianto, M.Kes., AIFO., ketika memimpin rapat persiapan akhir jelang pelaksanaan Rapat Anggota KONI DIY Tahun 2019.

Foto & Teks : Bidang Media dan Humas KONI DIY








ARTIKEL TERKAIT


Diy, Tuan Rumah Kejurnas Wushu Junior & Senior 2018
23 Maret 2018
DIY, TUAN RUMAH KEJURNAS WUSHU JUNIOR & SENIOR 2018
Kejurnas Wushu memperebutkan Piala Raja Hamengku Buwono X ketiga dan Piala Bergilir Presiden Republik Indonesia perdana
Prof Djoko Pekik Ditetapkan Sebagai Ketua Umum Koni Diy
12 Mei 2018
PROF DJOKO PEKIK DITETAPKAN SEBAGAI KETUA UMUM KONI DIY
Dengan ini kami pimpinan sidang menyatakan Prof. Dr. Djoko Pekik, M.Kes., AIFO secara sah sebagai Ketua Umum KONI DIY definitif periode 2017-2019
Dojo Judo Akan Dilengkapi Fasilitas Penerangan
24 Oktober 2018
DOJO JUDO AKAN DILENGKAPI FASILITAS PENERANGAN
Akan usahakan lampu penerangan supaya atlet juga lebih semangat dalam latihannya